Iklan

February 3, 2024, 02:46 WIB
Last Updated 2024-02-03T10:46:28Z
Politik

Ketum AHY Hadir Kuncikan Fest Partai Demokrat Sulut


JurnalManado - Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Sabtu (3/2/2024) menggelar Kuncikan Fest Partai Demokrat Sulut.


Dalam orasi politiknya, AHY begitu disapa inginkan kader kader terbaik dan calon legislatf sampai ke pencalon di gubernur Sulut.


Bisa dipegang oleh kader partai berlambang mercy. Ketika kader-kader duduk maka demokrat akan memperjuangkan aspirasi pengangkatan ASN dari honorer, meningkatkan kesejahtetaan guru masyarakat seperti UMKM, bsntuan sosial, kesehatan termasuk BPJS kesehatan dan pendidikan akan menjadi program prioritas. 


Disamping menyediakan lapangan pekerjaan dan semua ini sudah pernah dilakukan semasa pak SBY menjadi Presiden,menyorot terkait kelangkaan bahan bakar minyak (BBM)


Turut hadir pada kegiatan kampanye akbar Partai Demokrat Sulut di hadiri Ketua Partao Demokrat Sulut dokter Elly E Lasut (E2L) Sekretaris Billy Lombal SH, Caleg DPR RI Brigita Lasut dan caleg Provinsi, Caleg Kabupaten-Kota dan simpatan yang datang di lapangan Sario Manado.(tino)