Iklan

April 23, 2024, 23:17 WIB
Last Updated 2024-04-24T06:17:30Z
Mitra

Buka Kegiatan Kreatifitas Bakat Anak PAUD, Ellen Cumentas: Anak-anak Adalah aset Berharga Bagi Masa Depan Kita


Jurnal,Mitra - Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) .Ellen Cumentas buka kegiatan ajang kreatifitas bakat anak PAUD Tahun 2024 di Plaza Ratahan.Rabu 24/4/24.


Dalam sambutan,Cumentas mengatakan, Hari ini adalah hari yang istimewa, di mana kita berkumpul untuk merayakan dan mengapresiasi kreativitas serta bakat yang dimiliki oleh anak-anak PAUD kita. "Anak-anak adalah aset berharga bagi masa depan kita. Melalui ajang kreativitas dan bakat ini, kita memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengeksplorasi potensi tersembunyi mereka, untuk menemukan passion mereka, dan untuk mengembangkan kemampuan mereka." Ucapnya.


Lanjut Cumentas, PAUD bukan sekedar tempat bermain sambil belajar, tetapi adalah ladang keajaiban di mana setiap anak memiliki kesempatan untuk berkembang secara optimal. Di sini, di lingkungan PAUD, mereka belajar dan bermain tidak hanya terkait dengan huruf dan angka, tetapi juga belajar tentang kehidupan, cinta, dan persaudaraan." Saya ingin mengajak kita semua untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada anak-anak kita dalam setiap langkah perjalanan mereka. Biarkan mereka merasa dihargai, didengarkan, dan diinspirasi untuk terus mengembangkan kreatifitas dan bakat mereka." ajak Cumentas 


Melalui kegiatan Gebyar dan kreativitas PAUD ini, kita memperkuat komitmen kita untuk mendukung perkembangan holistik setiap anak. Ini adalah momen di mana kita merayakan keunikan masing-masing anak, memberi mereka kepercayaan diri untuk mengeksplorasi bakat dan minat mereka, serta menginspirasi mereka untuk bermimpi besar.


Bagi Para guru dalam hal ini para bunda PAUD yang hebat, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Anda dalam membimbing anak-anak kita di usia emas mereka. Anda adalah pahlawan yang membentuk karakter dan membuka pintu menuju masa depan cerah.


Kepada orang tua, saya mengajak Anda untuk terus mendukung dan memotivasi anak-anak Anda. Jadilah mitra dalam proses pembelajaran mereka, karena peran Anda sangat penting dalam membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan mereka.


Bagi anak-anakku yang tercinta, hari ini adalah hari untuk merayakan keberanian dan imajinasi kalian. Jadilah seperti bintang-bintang yang bersinar terang di langit, berkilau dengan kecerdasan dan kreativitas yang tiada tara.

Terimakasih juga kepada Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan kegiatan ini. 


Marilah kita rayakan setiap karya dan prestasi anak-anak kita dengan penuh kebanggaan. Semoga acara ini menjadi momen yang berharga bagi mereka, dan semoga mereka termotivasi untuk terus berkreasi dan berinovasi.


"Semoga acara ini menjadi wadah yang memupuk semangat belajar dan sinergitas, dalam rangka menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi penerus kita."tutup Cumentas yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra Sarah Kindangen.


Kegiatan tersebut diikuti 174 lembaga PAUD se Minta yang berlangsung 24-25/4/24.

Dengan Kegiatan hari pertama adalah lomba mewarnai dan lomba busana dan Hari kedua, lomba bintang vokalis dan lomba gerak dan lagu.(hak)