Iklan

April 11, 2024, 04:02 WIB
Last Updated 2024-04-11T11:02:34Z
Politik

Doktor Herwyn Malonda Silahturami Lebaran di Rumah Zulkifli Densi


JurnalManado - Silahturami Anggota Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Republik lndonesia (RI) Doktor Herwyn Malonda pada hari raya idul fitri 1445 Hijriah di rumah pribadi anggota Bawaslu Sulut Zulkifli Densi, Kamis (11/3/2024).



Silahturami mantan Ketua Bawaslu Sulut itu bersama isteri tercinta, saat mengunjungi rumah pribadi di Desa Paniki Atas Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Kedatangan Komisioner RI itu disambut Ketua Bawaslu Sulut Doktor Ardilea Mewaoh, Zulkifli Densi,Steven Stefanus Linu dan Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Christian.


Kepada wartawan, mantan Anggota Bawaslu Kota Bitung itu mengatakan, berterima.kasih dan apresiasi kepada Pimpinan Bawaslu RI, Hewyn Malonda dan ibu, pimpinan anggota Bawaslu Sulut dan Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Christian dan Pimpinan dan Anggota Bawaslu Kabupaten-Kota yang hadir saat silahturami tersebut.


Disamping Pimpinan dan Anggota Bawaslu Sulut, tampak hadir dalam silahturami lebaran doktor Tommy Sumakul, Doktor Viktor Rotty dan Doktor Ferol Warouw. (tino)