Iklan

April 9, 2024, 02:36 WIB
Last Updated 2024-04-09T09:36:43Z
Politik

Dra Ardiana Ch Dondokambey MSi Reses di Kelurahan Banjer


JurnalManado - Anggota Komisi X Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi melakukan reses atau menyerap aspirasi di Kelurahan Banjir Lingkungan V Manado.


Acara reses dari legislator daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) itu menyerap aspirasi antara lain menyerap soal bea siswa Program lndonesia Pintar (PIP) dan Bea siswa untuk mahasiswa.dan anak sekolah.


Dia mengajak, kepada warga di Kelurahan Banjer itu, untuk tidak segan segan menyampaikan aspirasi terkait dengan biaya pendidikan, biaya sekolah dan aspirasi lainnya.


"Saya selaku anggota Dewan mendorong agar masyarakat jangan bosan-bosan menyampaikan aspirasi kepadanya. Sebab bapak/ibu yang mengantar saya sehingga boleh duduk di DPR RI.


Apa yang bapak/ibu sampaikan akan diperjuangkan. Dan itu sudah banyak yang di perjuangkan dan sudah di rasakan di masyarakat

 

Contoh, Aspirasi soal pendidikan penerimaan bea siswa PIP dan bantuan untuk UMKM sudah banyak masyarakat Sulut rasakan," tegas mantan Ketua Komisi lll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Selasa (9/4/2024). (tino)