Iklan

April 4, 2024, 03:25 WIB
Last Updated 2024-04-04T10:25:22Z
Politik

Farly Kotambunan : Pol PP Bakal Patroli Pengawasan dan Sidak OPD dan Kantor Gubernur


JurnalManado - Dalam rangka Hari Raya ldul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan melakukan patroli pengawasan dan inspeksi mendadak (Sidak) di Organisasi perangkat daerah (OPD) dan Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).


Hal ini disampaikan Kepala Staf (Kasat) Pol PP Provinsi Sulawesi Utara Farly Kotambunan SE MM kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Kamis (4/4/2024).


Menurut mantan Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah (Sekda) Petugas Pol PP ini akan melihat langusng apakah petugas yang menjaga OPD dan Ksntor Gubernur  melaksanakan tugas atau penjagaan disaat liburan Hari Raya ldul Fitri.


"Kami berencana akan melakukan patroli pengawasan dan sidak di OPD dsn Ksntor Guburnur. Apakah ada yang tugas disaat.liburan hari Raya ldul Fotri, apakah benar-banar bertugas atau tidak," tegas Kotambunan yang juga salah satu pejabat eselon ll senior di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut itu kepada wartaawan.


Lebih lanjut mantan Kepala UPTD Samsat Manado itu menambahkan,Satuan Polisi Pamong Praja, akan melakukan pengamanan dalam rangka ldul Fitri dilokasi lokasi yang sudah di tentukan.


Menurutnya dalam pengamanan ini disesuiakan dengan kebutuhan dan Pol PP akan berkoordinasi dengan TNI dan Polri dalam pengamanan Hari Raya ldul Fitri," tutup Kotambunan. (tino)