Iklan

April 2, 2024, 08:22 WIB
Last Updated 2024-04-02T15:22:35Z
Mitra

Fasilitasi Musorkab, Dispora Sukses Gelar Pemilihan Ketua KONI Kabupaten Mitra Periode 2024-2029


Jurnal,Mitra - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sukses melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab)

Koni Kabupaten Mitra untuk Pemilihan Ketua Periode Tahun 2024-2028.


Musorkab mengambil Tema "Kita satukan Tekad untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Mitra"


Bertempat di Lantai 3 Kantor Bupati Mitra Selasa 2/4/24 kegiatan diawali dengan melagukan Indonesia raya dan Doa.


Selanjutnya Ucapan selamat datang oleh Kadispora Kabupaten Mitra Sartje Taogan dan 

Laporan oleh Ketua KONI Mitra Periode 2019-2024 Roy Wondal. Pada kesempatan tersebut Wondal Mengajak kepada cabor untuk terus berikan prestasi. "Siapapun yang terpilih harus menjiwai olah raga," ungkapnya.


Pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dihadiri oleh Kabid Pembinaan Prestasi (Binpres) Marnix Berhimpun menyampaikan Apresiasi kepada Dispora yang selalu bersinergi bersama KONI sehingga dapat melaksanakan Musorkab. "Kami KONI provinsi sangat berterima kasih dan apresiasi kepada pengurus KONI kabupaten yang sudah dapat melakukan Musyawarah. Kami saat ini telah mempersiapkan atlit untuk mengikuti PON di Aceh dengan 35 Cabor, selain Itu Kami memprogram agar setiap KONI Kabupaten wajib berkontribusi menciptakan atlit yang dapat berprestasi," ujarnya.


Musorkab KONI Mitra Terpilih Fredy Tuda sebagai Ketua dan diberikan waktu selama 6 hari kedepan untuk menyusun Struktur kepengurusan Periode 2024-2028.


Kegiatan Diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Kabid olah raga Dispora Kabupaten Mitra Silpa Paraso.(hak)