Iklan

April 8, 2024, 23:06 WIB
Last Updated 2024-04-09T06:06:48Z
ManadoPemerintahan

Gubernur Olly Bukber Bersama Jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda Ketang Baru


Jurnal Manado - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur, Steven Kandouw, terus menyapa umat Muslim di 15 kabupaten/kota di bumi Nyiur Melambai.


Teranyar Gubernur Olly temu sapa dan berbuka puasa dengan jamaah Masjid Jami’ Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru, Senin (8/4/2024) 


Dalam kesempatan tersebut, ia menandatangani Prasasti Pembangunan Menara Masjid yang ada di kota Manado tersebut.



Gubernur pun menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas dukungan masyarakat dan jemaah. Pasalnya selama 8 tahun kepemimpinannya di Sulut, selalu mendapat suport dari semua pihak.

 


"Saya sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat selama 8 tahun menjadi Gubernur, dalam setiap program Pemerintah Provinsi Sulut," ungkapnya.


Berbagai pembangunan dan kesuksesan yang diraih Pemprov Sulut di era kpemimpinannya disebut tidak lepas dari dukungan serta peran aktif masyarakat.


"Berkat saling topang menompang, sehingga semua dapat berjalan dengan baik program pemerintah. Jadi Pemerintah dan masyarakat bersama-sama, manfaatnya kita bisa rasakan saat ini," tegasnya.


Dalam Safari Ramadannya itu, Olly turut memberikan bantuan sekira Rp25 juta serta bantuan sebesar Rp500 juta untuk pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda.(*)