Iklan

April 1, 2024, 18:54 WIB
Last Updated 2024-04-02T01:54:31Z
Mitra

Lansia Sinode GMIM Laksanakan Ibadah Paskah di Kabupaten Minahasa Tenggara, Pj Bupati Ronald Sorongan : Perkuat Komitment Demi Hormat Kemuliaan Tuhan


Jurnal,Mitra - Kelompok Pelayanan Lanjut Usia (Lansia) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), melaksanakan Ibadah Paskah tahun 2024, di Pantai lakban Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin 1/4/24.


Pelaksanaan Ibadah Paskah Kelompok Pelayanan Lansia dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), Pdt Hein Arina dan dihadiri pengurus kelompok Lansia se Sinode GMIM. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Mitra Ronald Sorongan menyambut Ketua Kelompok Pelayanan Lanjut Usia Sinode GMIM Adriana Dondokambey bersama rombongan.


Penjabat Bupati Ronald Sorongan yang juga sebagai Ketua Panitia pelaksana mengungkapkan, hari perayaan Paskah Lansia ini kiranya semakin memperkuat komitmen untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan. "Atas nama bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama keluarga, mengucapkan selamat memperingati hari raya Paskah, dan dengan ini kiranya semakin memperkuat komitmen untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan," ucap Sorongan. 


Selain itu Bupati menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Lansia Sinode, atas kepercayaan sebagai panitia pelaksana. "Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Lansia Sinode yang telah mempercayakan kami sebagai panitia pelaksana, dan kami juga berterima kasih kepada pengurus Lansia wilayah Ratatotok atas kerjasama, sehingga kegiatan ini boleh sukses," ujar Sorongan. 


Kegiatan Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM di hadiri juga oleh Sekretaris Daerah David Lalandos, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut, serta sejumlah kepala SKPD dan unsur Forkopimda. (hak)