Iklan

April 26, 2024, 03:34 WIB
Last Updated 2024-04-26T10:34:50Z
ManadoPolitik

lmba Rogi Serahkan SK Calon Walikota, ke DPD Golkar Kota Manado


JurnalManado - Setelah menerima surat keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar terkait calon Walikota Manado untuk mengsosialisasikan diri dan melakukan komunikasi dengan DPD l dan DPD ll Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dan Kota Manado.


Mantan Walikota Kota Manado Jumat sore (26/4/2024) mendatangi kantor DPD ll Partai Golkar Kota Manado di Jl Pumorouw Teling Atas Kota Manado.


Kedatangan mantan Ketua DPD l Partai Golkar Sulut itu disambit Ketua Partai Golkar Kota Manado Michael Damopolii dan pengurus dan Anggota Partai Golkar Kota Manado.


Kepada wartawan Imba begitu disapa mengatakan, kedatangannya di DPD ll Partai Kota Manado untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar terlait SK pencalonan Walikota Manado.


Ia menambahkan, setelah penyerahan SK ke pengurus DPD ll. Dirinya akan melakukan sosialisasi sebagai calon Walikota dan melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Kursi golkar di DPR Kota hanya 5  kursi. Jadi masih mencari 3 kursi dengan Partai lain.


Disinggung soal siapa saja yang sudah melakukan komunikasi politik.Jimbaro belum bisa menyampaikan siapa saja yang sudah menyatakan diri sebagai calon Wakil Walikotanya. (tino)