Iklan

April 19, 2024, 18:04 WIB
Last Updated 2024-04-20T01:04:08Z
MitraUtama

Tonny Lasut Terus Dapat Dukungan Maju Calon Bupati Kabupaten Mitra


Jurnal,Mitra - Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabub) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.


Wakil ketua DPRD Kabupaten Mitra Tonny Hendrik Lasut ketika menghadiri acara syukuran dari Anggota DPRD Kabupaten Mitra Tommy Lumintang di Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur, Kamis 18/4/24, animo masyarakat terus memberikan dukungan kepada THL sapaan akrabnya untuk Maju Calon Bupati Kabupaten Mitra.


Ketua DPD II Partai Golkar Mitra tersebut dianggap layak memimpin Kabupaten Mitra. "Golkar saat ini memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Mitra dari total persyaratan minimal 5 kursi untuk Partai mengusung calon sendiri," ungkap Tommy Lumintang.


Anggota DPRD Kabupaten Mitra Fraksi Golkar itupun membeberkan bahwa Pada pilkada Bulan November mendatang akan bekerja keras untuk mengantar THL sebagai Bupati Mitra Periode 2025-2029," tegas Lumintang.


Ditambahkannya, dimana seluruh kader Partai dan simpatisan terus bergerak untuk menggalang dukungan untuk memenangkan Tonny Hendrik Lasut sebagai Bupati.


Sementara itu Tonny Hendrik Lasut ketika ditemui awak media selesai memberikan sambutan pada acara syukuran tersebut menyampaikan terimakasih kepada masyarakat terlebih pak Tommy yang telah memberikan dukungan kepadanya. "Saya pribadi menyampaikan terimakasih atas dukungan dari masyarakat, juga pak Dewan Tommy banyak selamat atas syukuran keluarga," ungkap THL.(hak)