Iklan

May 1, 2024, 22:20 WIB
Last Updated 2024-05-02T05:20:01Z
Mitra

Disdik Kabupaten Mitra Gelar Lomba Meriahkan Hardiknas


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) mengelar berbagai Lomba.


Kegiatan menyemarakkan Hardiknas 2024 tersebut dilaksanakan Kegiatan lomba Desain Poster dengan Aplikasi CANVA dan lomba Kuis Quizizz bagi Siswa SD dan SMP se Kabupaten Mitra.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra Sarah Kindangen melalui kepala Bidang Pendidikan Dasar Simon Mokat mengatakan, dengan memperingati Hardiknas maka dilakukan kegiatan. "Memeriahkan hardiknas dan menggali talenta/kemampuan pengetahuan siswa dalam menggunakan TIK. Penyelenggaraan kegiatan ini juga untuk menguatkan pendidikan dan memajukan pendidikan di Kabupaten Mitra," katanya Rabu 1/5/24.


Dirinya berharap kegiatan ini bukan sekadar peringatan saja, namun punya manfaat untuk menguatkan pendidikan dan memajukan pendidikan. "Semoga akan bermanfaat demi kelangsungan dunia pendidikan yang akan melahirkan generasi emas untuk membangun Bangsa dan Negara ke depan. Terima kasih kepada semua Kepala Sekolah yang terus berperan aktif juga Panitia pelaksana kegiatan yang bekerja maksimal demi suksesnya kegiatan dalam rangka memeriahkan hardiknas tahun 2024," pungkas Mokat.(hak)