Iklan

May 8, 2024, 17:07 WIB
Last Updated 2024-05-14T06:40:55Z
MinutPolitikUtama

JG-KWL Berpasangan Lagi For Minut



JurnalManado - Setelah Ketua DPD l PDIP Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan secara terbuka di publik.Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Wlaikota yang bakal maju pada Pilkada serentak Rabu 27 November 2024.



Salah satu pasangan melanjutkan untuk Minahasa Utara (Minut) hebat, pasangan Joune Ganda (JG) dan Kevin William Lotulung (KWL) SH MH.


Kepada JurnalManado.com Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung mengatakan, "berterima kasih kepada partai yang telah memberikan kepercayaan maju bertarung pilkada nanti berpasangan dengan pak JG begitu disapa untuk mengikuti kontestasi nanti.



"Saya dan pak Bupati telah bersama-sama bekerja dalam Pemerintahan JG-KWL untuk kemajuan Minut semakin hebat dengan periodisasi tiga Tahun ini.


Tahun pertama melaksanakan tugas dilanda dengan virus pandemi covid 19 pada Tahun 2020 hingga 2021 itu.


Tapi dengan semangat kami bersama jajaran SKPD dan masyarakat kami bisa Melawati masa-masa Sulut ditahun pertama dan kedua era covid.


Dengan kinerja meskipun dilanda pandemi kami bisa Melawati dengan kondisi keuangan yang direvokusing itu dapat dilewatinya.


Di Tahun selanjutnya tahun ke tiga saya dan pak Bupati bersama jajaran telah memberikan dampak perubahan positif bagi masyarakat.


Perkembangan fasilitas pelayanan publik, pembangunan infrasruktur, kesehatan dan fasilitas lainnya itu bisa nampak dan dirasakan masyarakat di Minut saat ini," tegas politisi muda kepada JurnalManado.com. Rabu kemarin (Tino)