Iklan

May 27, 2024, 17:26 WIB
Last Updated 2024-05-28T00:26:18Z
MitraPolitik

Sangat Siap Maju Calon Bupati Mitra,Ronald Kandoli: Kabupaten Kita Akan Lebih Baik Lagi


Jurnal,Mitra - Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara  (Mitra), Ronald Kandoli yang di usung Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-Perjuangan) menyatakan diri sudah sangat siap maju dalam Calon Bupati Mitra dalam Pilkada 2024 nanti.


Kepada sejumlah awak media, Mantan Wakil Bupati Kabupaten Mitra Periode 2013-2018 Ronald Kandoli mengatakan, sebagai putra asli Mitra sangat bersyukur saat ini dengan peringatan HUT ke 17 Kabupaten Mitra.


"Saya sebagai masyarakat Mitra mengucapkan selamat HUT Mitra ke 17. Saya berharap kedepan Mitra akan menjadi lebih hebat lagi," ujar Kandoli.


Disaat ditanyakan awak media terkait dengan kesiapan Ronal Kandoli maju ke Pilkada, dirinyapun menjawab bahwa dirinya sudah sangat siap.


"Bukan saja hanya siap, sangat siap maju dalam Pilkada 2024. Kalau ditanya apa tidak berubah pasangannya, teman-temani media saja yang melihat," ungkap Kandoli.


Adapun harapan Ronald Kandoli kedepan untuk Kabupaten Mitra, Minahasa Tenggara kedepan akan lebih unggul lagi dari hari ini. 


"Saya percaya, Minahasa Tenggara akan lebih maju lagi dari pada Kabupaten-kabupaten yang lain. Mitra kaya akan kelautan, pertanian luar biasa potensi alam yang ada di Mitra," ucap Kandoli. (hak)