Iklan

May 17, 2024, 06:14 WIB
Last Updated 2024-05-17T13:14:44Z
MitraUtama

Sukses Gelar Really Wisata, Ketua Panitia HUT Ke 17 Kabupaten Mitra Arnold Mokosolang Ucapkan Terima Kasih


Jurnal,Mitra - Asisten II bagian Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Arnold Mokosolang, yang saat ini dipercayakan sebagai ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Mitra tahun 2024 sukses melaksanakan kegiatan Really Wisata dan Penanaman Pohon, Jumat 16/5/24.


Ketua Panitia Arnold Mokosolang, di akhir kegiatan Really Wisata mengatakan, terima kasih kepada pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan, Sekertaris Daerah David Lalandos, para asisten, Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, Wakapolres Franky Ruru, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, para kepala SKPD dan ASN serta Hukum Tua, BPD dan Aparat Desa. "Kegiatan ini boleh terjadi berkat kerjasama seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan Really Wisata dan menanam Pohon di Kebun Raya Mengawati Soekarno Putri dan Gunung Soputan," katanya.


Lanjut disampaikan Mokosolang, kegiatan Really Wisata sekaligus penanaman pohon merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten. "Ini membuktikan bahwa, kepedulian Pemerintah Kabupaten Mitra baik di objek wisata kebun Raya Megawati Soekarno Putri, maupun objek wisata Gunung Soputan," ucapnya.


Untuk itu Pemerintah Kabupaten Mitra berharap warga masyarakat harus hadir dan peduli terhadap lingkungan sekitar.


Ditambahkannya, pada  hari ini (Jumat 17/5/24) juga dirangkaikan dengan lomba lari 10 kilo meter. Mengambil garis start dari desa Liwutung dan finis di depan plaza Ratahan.(hak)


"Dalam kesempatan ini juga, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara. Mari kita sama-sama sukseskan semua kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Mitra sampai pada hari puncak nanti pada tanggal 23 Mei 2024,"tutupnya. (hak)