Iklan

June 26, 2024, 19:51 WIB
Last Updated 2024-06-27T02:51:39Z
KesehatanPolitikUtama

Febry H. J. Dien, S. T., M.Inf.Tech(Man) : Ketua Pokja Diklat PKB Sinode GMIM, di Percayakan Ketua Panitia FAS GMIM


JurnalManado - Pnt. Febry H. J. Dien, S. T., M. Inf(Man), Ketua Pokja Diklat PKB Sinode GMIM dipercayakan menjadi Ketua Panitia

Pelaksanaan Festival Anak Sekolah Minggu (FAS) GMIM 2024.


Menurut Ketua PKB GMIM Kakaskasen Maranatha kegiatan akbar ini di gelar 28-29 Juni 2024 di 7 Jemaat se-Wilayah Kakaskasen


Lebih lanjut Kata Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kegiatan akbar ini adalah sebuah perhelatan 5 tahunan KPA Sinode GMIM kali ini dilaksanakan oleh Wilayah Kakaskasen, Tomohon.

Kegiatan akbar bagi anak-anak sekolah minggu GMIM ini.


Disamping itu Ketua PKB Wilayah Kakasaksen, Rayon Tomohon (Periode 2019-2022) menambahkan, lbadah Pembukaan akan dilaksanakan Pkl. 09.00 Wita, Jumat 28 Juni 2024 di Gedung Aula GMIM Inspirasi (ABI).


Dan kegiatan ini sangat mengsuport melalui Kemendikbudristek menyampaikan bahwa kegiatan kali ini mendapat perhatian yang sangat besar dari banyak Jemaat sehingga sejak awal diumumkan berjalan sangat dinamis.


Tema Kegiatan : Anak-anak Tuhan Bergembiralah! (Maz 98:4) menjadi Inspirasi bagi Panitia untuk menyatakan bahwa Lomba yang dilaksanakan adalah untuk Kemuliaan Nama Tuhan dengan membuat anak-anak bersukacita. Hal ini untuk merubah paradigma lomba yang kompetitif dan bersaing tidak sehat untuk anak-anak.


 Ini Lomba untuk anak-anak, bukan lomba untuk para Pnt. KPA beserta Tim Kerjanya seperti yang selama ini terjadi.


Perlu edukasi bagi para Guru Sekolah Minggu untuk mendidik anak secara 'kasih' bukan dengan pemaksaan yang berakibat pada mental bersaing anak yang negatif. Semua peserta dalam kegiatan akan mendapatkan penghargaan keikutsertaan berupa e-sertifikat yang dapat dicetak.(tino)