Iklan

June 5, 2024, 01:15 WIB
Last Updated 2024-06-05T08:15:44Z
Politik

Niklas Silangen: Pelayanan Prima.di Kantor DPRD Sulut Semakin Terlihat


JurnalManado - Setelah mendapatkan kepercayaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


Plh Sekretaris Dewan (Sekwan) Sulawesi Utara (Sulut) Niklas Silangen SE MSi mengatakan, meningkatkan pelayanan public di kantor DPRD Sulut.


Sekretariat Dewan telah memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat yang datang mengunjungi,.sekaligis menemui Pimpinan dan Anggota Dewan Sulut.


"Setelah di percayakan pak Gubernur, pak Wagub, Sekprov dan Ketua Dewan Sulut. Saya selaku Plt Sekwan saya, telah menyampaikan kepada seluruh Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub Bagian (Kasub), staf dan THL untuk lebih meningkatan pelayanan dengan baik kepada Pimpinan, Anggota DPRD dalam melaksanakan tugas sehari- sehari di kantor DPRD Sulut.


Disamping itu, Silangen juga meminta kepada seluruh jajarannya dalam melayani tamu yang datang ke kantor DPRD Sulut, untuk dilayani dengan baik, agar masyarakat yang akan menemui Pimpinan, anggota DPRD bersama Pimpinan Sekretariat bisa merasa aman, nyaman dan senang dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang datang di kantor ini," tegas mantan Kepala UPTD Samsat Minsel kepada JirnalManado.com diruang kerjanya Rabu (5/6/2024). (tino)