Header Ads

Aguero Disejajarkan Dengan Messi dan Suarez



Jurnal,Manchester - Gelandang Manchester City Samir Nari mengklaim Sergio Aguero sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Menurut pemain internasional Prancis itu Aguero hanya kalah dari Cristiano Ronaldo.

Aguero memang menjadi mesin gol City. Salah satu penampilan cemerlang dibuat Aguero ketika City menaklukkan Bayern Munich pada matchday V Liga Champions 26 November. Di laga itu Aguero mencetak tiga gol hingga membuat City membalikkan keadaan dari tertinggal 1-2 menjadi 3-2.

Kemenangan itu membuat peluang City untuk lolos ke babak 16 besar tetap terbuka. Penampilan-penampilan cemerlang itu, menurut Nasri, bisa menjadikan Aguero setara dengan dua superstar lainnya dan hanya kalah dari Ronaldo.

"Saya rasa saya tak perlu bicara tentang performa dia--statistik sudah berbicara," kata Nasri seperti dikutip Sports Mole.

"Dia seorang pemain hebat di saat ini. dia tak dapat dihentikan. Tadi malam kami membutuhkan dia dan dia mengirimkannya.

"Saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang datang dari planet lain, dia (Aguero) setara dengan Messi dan Luis Suarez," tutur Nasri.

Di musim ini, Aguero memang tampil cemerlang. Dia mencetak 12 gol dalam 12 laga City di Premier League serta lima gol dalam lima laga di Liga Champions.(dtc)


Powered by Blogger.