Header Ads

Dihubungi JRR, AAA Janji Secepatnya Berikan Jawaban

Anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis.(AAA)
Jurnal,Manado – suhu politik di ibukota provinsi semakin panas. Setelah ditetapkan nama - nama calon walikota oleh beberapa partai pengusung kini partai juga harus beputar otak untuk memilih pasangan calon walikota. Salah satunya Jimmy Rimba Rogi (JRR) yang sudah dinobatkan oleh partai golkar untuk bertarung pada 9 desember nanti. Dan saat ini masih memilah – milah siapa pasangan yang akan bersanding dengannya.
Nama Ayub Ali Albugis (AAA) dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah mendaftarkan diri di partainya untuk maju sebagai bakal calon walikota terdengar sudah di dekati oleh JRR.
“Iya, tadi pagi saya di hubungi via Hand Phone (HP), oleh pak Jimmy. Beliau menanyakan kesiapan saya,” terang Ayub, saat diwawancarai via HP di nomor 08219476xxx, Kamis (23/07/2015) sore.
Anggota DPRD Sulut ini mengaku kepada JRR, akan memberikan jawaban secepatnya terkait kesiapan dia kalau dipilih bersanding dengan JRR.
“Semuanya harus dipertimbangkan dengan matang, untuk itu, saya janji akan memberikan jawaban secepatnya,” kata AAA.(man)


No comments

Powered by Blogger.