Header Ads

12 PK KNPI Mitra Segera Dilantik

Jurnal,Ratahan-Setelah sukses melaksanankan pemilihan tingkat Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Minahasa Tenggara, DPD KNPI MITRA akan melakukan Pelantikan 12 PK KNPI terpilih.

Dalam pelantikan tersebut akan dirangkaikan dengan Berbagai Kegiatan Diantaranya Pelatihan Kepemimpinan, Dialog Interaktif, Penghijauan.

Diketahui DPD KNPI Mitra telah membentuk Tim Kerja yang diketuai Ruland Sandag, sesuai hasil rapat tim kerja Bersama DPD, Selasa (11/08/2015) disekretariat KNPI Mitra. Dijadwalkan pelaksanakan pelantikan pada tanggal 21 dan 22 Agustus, tempat pelaksanaan di Halaman Kantor Bupati.

Sandag mengatakan bahwa jadwal tersebut telah disetujui Oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH. "Sesuai jadwal yang ada tersebut, yang juga akan dihadiri dan menjadi Pembicara adalah Anggota DPR RI Olly Dondokambey SE, Bupati Mitra James Sumendap SH, Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat, Ketua DPD KNPI Mitra Tom Jones Suoth SPd"katanya.

Ditambahkannya program tersebut wajib bagi seluruh PK terpilih untuk ikut menghadiri kegiatan DPD KNPI Mitra."Ini Merupakan Program Inti DPD KNPI untuk melaksanakan Muscam Di setiap Kecamatan di Mitra, kegiatan ini diwajibkan untuk seluruh ketua terpilih agar menyertakan semua personil dalam kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari"tutup Sandag.(hak)

No comments

Powered by Blogger.