Header Ads

Organda Dukung Penuh Aksi demo Sopir

Jurnal,Ratahan-Ketua DPC Organda Minahasa Tenggara (Mitra) Alfian Tompunu kepada wartawan (4/8) akan mendukung akan aksi para sopir untuk melakukan Demo dalam menyampaikan aspirasi kepada Bupati James Sumendap SH.

Menurutnya apapun yang menjadi keinginan dari sopir apalagi menyangkut akan sumber penghasilan para sopir.

“Saya selaku ketua DPC Organda Mitra akan turut bersama-sama menyampaikan aspirasi teman-teman sopir ke Bupati Mitra James Sumendap. Kami juga akan minta agar dilakukan evaluasi terhadap kinerja Dishubkominfo yang telah mengkomersilkan bus sekolah”katanya.

Dketahui bahwa Sejumlah kendaraan bus milik Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya yang ada di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) dinilai telah disalahgunakan dalam peruntukannya.

Sehinga para sopir mengeluhkan karena hal tersebut sangat berdampak pada pedapatan."Dengan beroperasinya kendaran bus sekolah untuk umum penghasilan kam turun drastis"terang Albert Puluan Sopir asal Tombatu.

"Atas ulah pihak Dishubkominfo Mitra yang telah mengkomersilkan kendaraan-kendaraan Pemkab Mitra. Kami (para sopir, red) berencana akan melakukan demo pada, Rabu (5/8/2015) agar Bupati Mitra tahu persis akan duduk persoalan yang benar"tegas Ketua Aliansi Sopir Tombatu-Langoan Albert Poluan.(hak)



No comments

Powered by Blogger.