Header Ads

Wagub Himbau BPH Migas Informasikan Data Perusahan Penyuplai Bahan Bakar

Jurnal,Gorontalo, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo DR.Drs. H. Idris Rahim,MM mengatakan data penyaluran dan penerimaan PBBKB yang ditarnsfer oleh pihak PT Pertamina Marketing Operation Region VII Makasar dan Pemerintah Provinsi Gorontalo, dengan data pembanding dari pihak BPH Migas sangtalah penting karena akan mempermudah mendapatkan kesimpulan oleh semua pihak.
Menurutnya dengan menyatukan data dari semua unsur terkait,melakukan evaluasi dan menginventarisir setiap permasalahan yang ada, Insya Allah PBBKB ini menjadi pendapatan buat daerah kita.
Lebih lanjut Wagub mengatakan bila hasil ini dapat mengakomodir kepentingan semua pihak stabilitas harga bahan bakar kendaraan bermotor yang di subsidi pemerintah secara otomatis, sehingga kebijakan pememrintah bisa menjadi aman dan nyaman dirasakan masyarakat.
Wagub juga menghimbau kepada pihak BPH Migas untuk dapat memberikan informasi kepada pemerintah mengenai data-data perusahaan yang menyuplai bahan bakar, sehingga kami dapat melakukan pengawasan terhadap perusahaan – perusahaan tersebut, apabila kami tidak mempunyai data perusahaan tersebut akan mempengaruhi penerimaan serta pendapatan dari sektor PBBKB.
Hal ini sangat merugikan kami didaerah, sebab PBBKB yang semestinya menjadi hak kami didaerah tidak dibayarkan jelas Wagub.(***)


No comments

Powered by Blogger.