Header Ads

Walikota Terima Penghargaan Bintang LVRI

Kambey : Hanya Walikota Yang Terpilih Menerima Penghargaan 
Jurnal,Manado - Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut disematkan penghargaan dari LVRI yang ditandatangani Ketua Umum LVRI Pusat, Rais Agung.
Pemberian penghargaan dari LVRI Pusat sekaligus penyematan Bintang Legiun Veteran kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut spontan lebih memacu GSVL, sapaan Lumentut untuk terus memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Manado kedepan.
Pasalnya, hanya GSVL satu-satunya dari sekian kepala daerah di Provinsi Sulut ini yang menerima penyematan tanda kehormatan Bintang Legiun yang ditandatangani Ketua Umum LVRI, Rais Agung sejak 21 Juli 2015 lalu.
Ketua LVRI Sulut, Kol (Purn) Boy Kambey dalam sambutannya mengatakan, bahwa Walikota GSVL, adalah salah satu dari  6 Walikota di Indonesia yang menerima penghargaan Bintang LVRI. Untuk Provinsi Sulut sendiri Walikota yang menerima penghargaan ini, hanya Walikota GS Vicky lumentut sendiri.

“ Penerima penghargaan Bintang LVRI ini tidak sembarangan diberikan, karena melalui proses panjang dan selektif. Kami keluarga besar LVRI Sulut, Pemuda pancamarga mengucapkan selamat  kepada  Pak Walikota  GS Vicky Lumentut sebagai penerima penghargaan Bintang L.VRI,” ujar Kambey.(***)

Walikota : Penghargaan ini Memotivasi Saya Untuk Lebih Mengabdi Kepada Bangsa dan Negara
Jurnal,Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menerima Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)  dari Dewan Pimpinan  Pusat (DPP) LVRI. Acara pemberian penghargaan Bintang LVRI  kepada Walikota GSVL, dilakukan di Aula Serba guna Pemkot Manado, Senin (10/08/15) siang tadi.
Walikota GS Vicky Lumentut, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus LVRI dan jajarannya baik di tingkat DPD Provinsi Sulut  maupun di tingkat DPP atas pemberian penghargaan Bintang Kehormatan LVRI. Dikatakan GSVL, Penghargaan Bintang LVRI yang diterimanya ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
“ Terimakasih untuk pengurus LVRI Provinsi Sulut maupun LVRI Pusat yang telah memberikan penghargaan Bintang LVRI kepada saya, dengan diberikan penghargaan ini. Memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam pengabdian saya kepada bangsa dan Negara,” kata Walikota GSVL.
Diharapkan Walikota GSVL, pihaknya meminta bantuan dari seluruh kader LVRI, untuk ikut mendukung apa yang dilakukannya di Kota Manado demi kemajuan masyarakat.
“Saya berharap agar saya dibantu LVRI, dan ini menjadi kebangaan saya, semoga semua komitmen yang telah dibangun ini, boleh terus kita jalankan dengan baik,” ujar Walikota GSVL.(lipsus)




No comments

Powered by Blogger.