Iklan

September 14, 2015, 06:48 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Wagub : Manfaatkan Media untuk Menyampaikan Visi dan Misi Paslon

Jurnal,Manado - Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil MPd menghimbau dan mengingatkan kepada setiap pasang calon sebagai peserta pilkada di Sulut untuk memanfaatkan dengan baik media komunikasi dalam menyampaikan visi dan misi selama menjalankan kampanye.
Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat memimpin acara silaturahmi Pilkada Damai Senin (14/09/2015), yang dilaksanakan pemprov sulut bersama KPU, Bawaslu, Forkopimda dan para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan mengikuti Pilkada 9 Desember nanti.
Atas nama pemerintah daerah, Wagub menyampaikan himbauan agar prilaku, ucapan, tindakan semua pasang calon serta bentuk cara komunikasi yang dilakukan akan menjadi menjadi tolak ukur rakyat sulut dalam menentukan pilihan.
Untuk itu, setiap apsang calon dapat memanfaatkan dengan benar media komunikasi dan tetap melaksanakan semua ketentuan yang berlaku terkait pelaksanaan pilkada, hindari praktek kampanye hitam yang dapat mengakibatkan perpecahan dan kemunduran proses pembangunan daerah. Wagub berharap kali ini dapat terwujud pilkada yang damai dan bermartabat berlandaskan pancasila.
Dalam acara tersebut Wagub juga melaksanakan dialog dengan pihak terkait pelaksana pilkada, untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wagub hanya dihadiri oleh pasangan nomor urut 1 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sedangkan pasangan nomor urut 2 Maya Rumantir dan Glen Kairupan tidak hadir.(tim)