Header Ads

Besok Penyampaian Pengunduran Diri 4 Legislator Sulut

Runtu : Saya Berharap Kehadiran Rekan - Rekan
Ilustrasi.(ist)
Jurnal, Manado - Badan musyawarah (Bamus) DPRD Sulut akhirnya memutuskan dalam rapat yang digelar sore hari tadi bahwa Selasa (6/10/2015) akan ada paripurna peyampaian pengunduran diri empat legislator yang maju bertarung pada pilkada 9 Desember akan datang.

Dalam pantauan jurnalmanado.com rapat banmus yang dipimpin oleh 3 unsur pimpinan dewan yakni Wenny Lumentut, Vreke Runtu, Marthen Manoppo sempat di skors 2  kali karena minimnya kehadiran anggota banmus.

Frieke Runtu saat diwawancarai usai rapat banmus menegaskan kembali perihal paripurna pengunduran diri yang pasti akan digelar besok,

"Ada 4 legislator kita yang sudah menjadi calon cawagub dan cabup maupun walikota, besok pukul 14.00 akan ada paripurna dalam rangka penyampaian pengunduran diri 4 wakil rakyat ini" beber Mantan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini , Senin (5/10/2015), di ruang rapat.

Menjadi catatan khusus dari Runtu kepada seluruh wakil rakyat gedung cengkih untuk hadir fisik baik dalam rapat banmus dan paripurna,

"Saya juga sangat mengharapkan kehadiran rekan- rekan dewan untuk aktif menghadiri setiap agenda dewan, baik rapat banmus, paripurna dan lainnya" imbau ketua DPD Golkar versi ARB ini.

Diketahui sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa oknum dewan seperti malas-malasan untuk hadir dalam setiap hearing, banmus, dan paripurna.(bin)

No comments

Powered by Blogger.