Header Ads

CR-7 Punya Banyak Pembenci

"Itu Membuat Motivasi Bagi Saya"

JM - Di antara ratusan gol, puluhan trofi dan setumpuk prestasi, Cristiano Ronaldo juga punya sangat banyak pembeci. Untuk mereka para haters, CR7 menyebut kalau cemoohan yang datang justru memacunya jadi lebih baik.

Demikian diungkapkan Ronaldo dalam wawancaranya The Times. Sorakan bernada mencemooh dan provokasi yang datang dari lawan atau suporter disebutnya jadi pemicu untuk terus menjadi lebih baik.

"Saya tidak bermasalah kalau orang membenci saya, karena itu membuat saya terdorong. Saat saya memainkan laga away, mereka selalu menentang saya, tapi itu bagus. Saya butuh musuh. Anda harus bisa melihat hal bagus dari haters. Itu bagian dari bisnis ini," sahut Ronaldo.

"Mereka mulai berteriak saat saya mulai menyentuh bola. Itu sudah dimulai sejak saya 18 atau 19 (tahun). Itu bukan masalah untuk saya," lanjutnya.

Soal kepribadiannya yang kerap terlihat angkuh di atas lapangan, Ronaldo mengakuinya. Meski bukan sosok yang terlihat rendah hati, Ronaldo menegaskan kalau dia setidaknya menunjukkan siapa dirinya yang asli.

"Saya bukan orang paling rendah hati di dunia, saya mengakui itu. (Tapi) saya tidak palsu. Tapi dalam satu dan lain hal saya adalah orang yang rendah hati. Saya masih belajar," sambung dia.(dtc)

 

No comments

Powered by Blogger.