Header Ads

Kampanye GSVL - MOR Bersih

Manopo : Ada Yang Menghembuskan Isu Penyesatan Kepada Pendukung GSVL - MOR 

Jurnal,Manado—Black champaigne, alias kampanye gelap, tengah diarahkan ke kandidat Walikota dan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Mor D Bastiaan seperti isu pembagian sembako/uang pada setiap kampanye GSVL-Mor dinilai Tim Kampanye Daerah (Timkada) GSVL-Mor telah menodai demokrasi di saat menjelang Pilwako Manado 9 Desember mendatang.
“Ada yang menghembuskan isu kepada para pendukung GSVL-Mor bahwa pada setiap kampanye akan dilakukan pembagian sembako, atau uang. Ini kami nilai penyesatan, karena membuat kampanye kami yang berisi program-program pro rakyat jadi ternodai dengan upaya merusak pendukung kami ini,” ujar Marthen Manuel Manopo SH, Ketua Timkada Partai Demokrat Manado, Senin (2/11).
Karenanya, Manoppo menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan GSVL-Mor agar tidak termakan isu-isu yang menyesatkan tersebut. “Kami tegaskan bahwa tidak ada pembagian sembako atau uang dalam setiap kampanye GSVL-Mor, baik yang sudah berlangsung mau pun yang akan kami laksanakan nanti. Mari kita semua berkonsentrasi kepada pemaparan program-program GSVL-Mor yang selalu berpihak kepada rakyat,” ajak figur yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua Deprov Sulut ini.(tim)

No comments

Powered by Blogger.