Header Ads

HUT Bupati Dirangkaikan Dengan Ibadah Natal

Jurnal,Ratahan - bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Kelurahan Tosuraya kecamatan Ratahan senin (4/01/2016), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melaksanakan Ibadah Natal dan dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Bupati James Sumendap SH.

Ibadah yang disampaikan oleh Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt HWB Sumakul Sth, juga turut hadar Pdt Arthur Rumengan Sth selaku Wakil Ketua BPS dan Pdt H Runtuwene Sth selaku Sekretaris BPS.

Bupati Mitra James Sumendap SH merasa terharu ketika usianya boleh bertambah ke 47."Saya sangat bersyukur ditengah keseharian saya selaku kepala pemerintahan juga sebagai kepala keluarga dapat melaksanakan tugas tanggungjawab hanya karena kemurahan Tuhan yang mahakuasa,"katanya.

Lanjut nya bahwa semua tidak lepas dari pemeliharaan anugerah Tuhan kepada pribadi saya dan keluarga kami Sumendap-Rende."Secara manusia biasa saya dan keluarga tidak mampu menjalankan amanah yang sangat besar ini, tanggung jawab besar ini bisa dijalankan hanya karena kasih penyertaan Tuhan kepada saya dan keluarga yang diberikan selalu kesehatan,kekuatan serta kemampuan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mitra yang sudah masuk pada tahun 2016,"ujar Sumendap.

Untuk itu Sumendap Menyampaikan Terimaksasih kepada seluruh stakeholder masyarakat Mitra yang selalu mendukung akan program pemerintah."Terimakasih masyarakat Mitra yang senantiasa terus mendorong memberikan masukan dalam kemajuan kabupaten Mitra, saya pribadi dan keluarga, demikian juga bagi semua teman handai tolan yang sudah membantu akan suksesnya kegiatan ini seluruh komponen masyarakat Mitra saya ucapkan terimakasih,"tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Drs Jantje Sajaow dan Ivan Sarundajang,Penjabat Bupati Minsel Rene Hosang, Kapolres Minsel Beni Bawensel, serta seluruh Jajaran Pemkab Mitra dan Masyarakat Mitra.(hak)

No comments

Powered by Blogger.