Header Ads

Kinerja Perangkat Kelurahan akan Dievaluasi

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Toar Pandeiroth

Jurnal,Tomohon - Memasuki Tahun Anggaran Baru keseriusan Pemerintah Kota Tomohon untuk mengoptimalkan kembali kinerja pejabat disetiap lini Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) tak terkecuali di tingkat kelurahan mulai digodok kembali.

Toar Pandeiroth, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon kepada JurnalManado, Rabu (06/01/2016), mengimbau kepada seluruh perangkat Kelurahan agar bekerja maksimal. “Jika ada laporan dari masyarakat berkaitan dengang kinerja Lurah yang kurang memuaskan dan tidak maksimal dalam tugasnya akan dievaluasi,” katanya.

“Bahkan jika ada perangkat kelurahan yang tidak ber’Etika’ lagi maka perangkat akan ditindak sesuai ketentuan undang-undang,” jelasnya.

Ketika ditanya soal Lurah yang hingga kini kurang bersosialisasi dengan masyarakat, Pandeiroth mengatakan akan di panggil dan dievaluasi kinerjanya serta dilakukan pembinaan. “Siapapun itu, jika tidak melaksanakan tugas dengan baik akan dievaluasi dan dipertimbangkan soal jabatan,” ungkapnya. (rky)

No comments

Powered by Blogger.