Header Ads

Pj. Walikota Melayat di Rumah Duka Tangkawarow - Kindangen

Pj. Walikota Sanny Parengkuan saat memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum
Jurnal Tomohon - Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny J Parengkuan MAP bersama jajarannya melayat ke rumah duka keluarga Tangkawarow-Kindangen atas meninggalnya mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon William Tangkawarouw SH yang juga merupakan salah satu pendiri Kota Tomohon.
 Dalam sambutannya Parengkuan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sosok panutan dalam keluarga, sambil memberikan penguatan kepada keluarga yang di tinggalkan baik istri dan anak-anak.
“Tentu banyak jasa dan pengabdian yang telah diberikan almarhum kepada masyarakat maupun kepada keluarga dan anak-anak yang telah berhasil dan berkarir di Jajaran pemerintah Kota Tomohon,” ucap Parengkuan.
Selanjutnya ia mengatakan bahwa nama besar beliau akan selalu dikenang oleh seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Tentu keluarga berbangga karena Tuhan pernah menghadirkan sosok panutan dalam masyarakat maupun dalam keluarga. Semoga amal dan budi baik almarhum akan terus dilanjut-lanjutkan oleh isteri anak-anak dan keluarga.
Sosok almarhum merupakan bagian penting diera perjalanan awal Kota Tomohon, hal ini membuktikan bahwa peran almarhum sangat penting bagi Kota Tomohon dan utamanya bagi isteri, anak-anak, keluarga serta sanak saudara. Dengan kepergian ini tentu kami Pemerintah Kota Tomohon merasa kehilangan sosok panutan dalam pemerintahan dan Kemasyarakatan. Semoga keluarga yang ditinggalkan akan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang maha Kuasa.(rky)

No comments

Powered by Blogger.