Header Ads

Yusuf : Warga Bilalang Butuh Dokter



Jurnal, Manado- Warga desa Bilalang 1, 2 dan 3 yang ada di Bolaang Mongondow masih sangat membutuhkan, tambahan tenaga dokter untuk setiap puskesmas yang ada dimasing-masing desa. Demikian disampaikan anggota legislator DPRD Sulut  Yusuf Hamun usai melakukan reses didapilnya.

"Waktu reses ketiga, saya melakukan reses di desa Bilalang 1, 2 dan 3 dan mereka meminta tambahan tenaga dokter, karena saat ini masih kurang dokter yang ada di puskesmas setempat" tutur legislator dapil Bolaang Mongondouw ini kepada JurnalManado.com, saat ditemui di gedung cengkih, Rabu (13/01/2016), siang tadi.
Selain itu kata Yusuf, warga juga meminta perhatian pemerintah provinsi untuk sektor pendidikan dan infrastruktur.

"Mereka butuh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ditingkat universitas, soal infrastruktur juga mereka berharap pemerintah provinsi bisa menyerap dan merealisasikan kebutuhan mereka" jelas politisi Gerindra ini.

Meski demikian apa yang menjadi aspirasi dari konstituennya ini, akan diperjuangkan oleh Hamim, namun akan dikonsultasikan apakah permintaan tersebut masuk dalam anggaran provinsi ataukah kabupaten dan kota.(bin)

No comments

Powered by Blogger.