Header Ads

Ingin Berantas Narkoba di Tomohon, Walikota Temui Kepala BNN



Jurnal,Tomohon – Mewujudkan Kota Tomohon bersih dari Narkoba, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, akan melaksanakan kegiatan Deklarasi Anti Narkoba, Pelantikan Penggiat Anti Narkoba, Pawai Kampanye Anti Narkoba serta Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Para Siswa, Mahasiswa, Pemuda dan masyarakat. Hal itu dikatakan Eman saat bertatap muka dengan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso, Rabu (13/04/2016), di ruang kerja Waseso.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota berharap arahan dari BNN sekaligus memotivasi masyarakat Tomohon untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.
Waseso sendiri saat menerima rombongan Walikota memberikan apresiasi karena kepedulian pemerintah dalam memberantas narkoba di kota bunga.
“Narkoba sangat berpengaruh secara langsung bagi kehidupan sosial masyarakat dan tatanan kehidupan yang ada di sekitarnya, terlebih berpengaruh besar pula bagi masa depan generasi penerus dan kreativitas anak bangsa. Untuk itu perlu penanganan serius,” kata Waseso.      
Untuk itu, Ia akan hadir dalam kegiatan deklarasi yang dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional se – Sulut yang dipusatkan di kota tomohon.
“Direncanakan Kepala BNN ini akan hadir di Kota Tomohon pada tanggal 2-3 Mei 2016 nanti,” kata Kabag Humas & Protokol F F Lantang, SSTP.
Turut hadir Kepala BNP Sulut Kombes Dwiyanto, Kepala BNK AKBP Nico Pangemanan, Kadis Dikda Drs Gerardus E Mogi. Kepala BNN Buwas turut didampingi Deputi Pemberdayaan Masyarakat Bachtiar Tambunan dan Direktur Advokasi Pencegahan Ibu Yanis Farida.(mic)


No comments

Powered by Blogger.