Header Ads

Peringati Hari Kemerdekaan. Kaligis Jadi Irup di Upacara Bank SulutGo



Direktur Pemasaran Bank SulutGo, Novi Kaligis

Jurnal, Manado - Sebagai bentuk rasa nasionalisme kebangsaan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 71, jajaran Direksi beserta karyawan dan karyawati PT. Bank SulutGo melaksanakan Upacara peringatan proklamasi kemerdekaan, Rabu (17/8/2016).


Upacara yang dipimpin langsung oleh Direktur Pemasaran Bank SulutGo, Novi Kaligis tersebut digelar di lapangan parkir kawasan Marina Plaza, Manado dan berjalan khidmat.


Dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kaligis mengatakan bahwa kemerdekaan yang kita miliki saat ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang dalam prosesnya merupakan buah perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang dengan gigih dan berani dalam satu visi dan cita-cita luhur untuk mengibarkan kedaulatan merah putih.


Kaligis juga mengatakan bahwa proklamasi merupakan puncak perjuangan” Namun disisi lain, merupakan langkah awal bagi rakyat indonesia menjalankan peran dan tugas serta tanggung jawab baru-nya dalam suatu negara kesatuan republik indonesia. Karena dari sudut pandang hukum, proklamasi merupakan pernyataan yang berisi keputusan bangsa untuk menetapkan tatanan hukum kolonial,” ujar Kaligis, dihadapan para peserta upacara.


Jajaran direksi dan staff Bank SulutGo
Dengan memperingati hari kemerdekaan ini, sudah tentu di harapkan agar semua aktivitas dan kenerja kita di bank sulut lebih ditingkatkan lagi agar apa yang di harapkan dari masyarakat akan pelayanan yang prima dan baik terus di pertahankan serta di tingkatkan, lewat perjuagan dari para pahlawan kita yang gugur untuk terus di ingat akan perjuagan mereka agar bangsa kita terus menghargai jasa jasa pahlawan.
” Utamanya dalam mengantisipasi dan mensolusikan berbagai permasalahan negara bangsa dewasa ini, seperti: kemiskinan, Pengangguran, korupsi kolusi dan Nepotisme,, ketahanan pangan dan energi, serta penyalahgunaan narkoba,” katanya.


Kaligis juga menandaskan bahwa Pemrov Sulut sudah menetapkan suatu visi pembangunan daerah yang dipandang dan diharapkan mampu ikut menunjang visi dan misi pembangunan bangsa, serta visi dan misi dari bank sulutgo itu juga untukmenjadikan bank sulutgo yang profesional dalam pelayanan prima serta pertumbuhan ekonomi dan laba yang semakin baik dan bertambah lewat kerja antar sesama karyawan direksi,komisaris yang bersinergitas.(bin)

No comments

Powered by Blogger.