Header Ads

Resmi Anggota DPRD Sulut. Kalangi : Ini Rencana Tuhan


Syenny Kalangi didampingi suami saat foto bersama Gubernur dan Wagub

Jurnal, Manado - Sjenny Kalangi akhirnya dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut terhitung sejak diucapkannya sumpah janji di paripurna istimewa, yang dipandu langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, Rabu (10/08/2016).

Kalangi yang ditemui wartawan usai paripurna mengatakan, dirinya tidak menyangka akan dilantik kembali sebagai Anggota DPRD Sulut dan kembali akan melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya berharap hal-hal yang belum saya lakukan di bolmong bisa dilanjutkan. Terutama aspirasi masyarakat bolmong bisa saya perjuangkan di masa jabatan 3 tahun ini," ujar Legislator dari Partai Gerindra ini.

Namun demikian, lanjut dikatakan Kalangi, pergantian antar waktu (PAW) atas Almarhum Jusuf Hamim bukanlah hal yang mengembirakan, mengingat anggota dewan sebelumnya meninggal dunia.

"Perasaan saya sangat bersyukur, walaupun sebenarnya tidak berharap penggantian seperti ini. Pak Jusuf adalah sahabat saya juga, kepergiannya bukan mengembirakan bagi saya. Tapi, bila saya ada disini, ini adalah rencana Tuhan yang indah," pungkas Legislator dapil Bolaang Mongondow Raya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.