Header Ads

Pastikan Presiden Hadir. Rampangiley Salut Kepemimpinan ODSK

Kepala BNPB RI Willem Rampangiley saat berduskisi dengan Wagub Steven Kandouw
Jurnal,Manado – Kembali Pemerintah sulawesi utara (Pemprov Sulut) mendapatkan kepercayaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI untuk menggelar iven bertaraf regional yakni The 29th ASEAN Community on Disaster Management (ACDM) and 4th ASEAN Ministerial Meeting on Disaster Manajemen (AMMDM) 2016 sekaligus peringatan hari Pengurangan Risiko Bencana (PRB) mulai 11 – 13 Oktober 2016 di Manado.

Menurut Kepala BNPB RI, Willem Rampangiley, iven besar ini akan dihadiri oleh Presiden RI.
"Iven bertaraf regional ACDM/AMMDM dan bulan PRB di manado sulawesi utara, direncanakan akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo,” terangnya, saat diwawancarai sejumlah wartawan usai mengadakan pertemuan dengan Wagub dan panitia, Kamis (8/09/2016).

Ia juga memeberikan apresiasi kepada Pemprov karena mengsuport baik dari sisi kepanitiaan maupun anggaran untuk suksesnya kegiatan.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah karena membantu mengsuport kegiatan ini terutama dalam segin anggaran. Apalagi saya tau bahwa sulut diperhadapkan pada pemotongan anggaran. Sulut dibawah kepemimpinan Bapak Olly dan Steven pasti hebat,”kata Rampangiley.

Ia juga memastikan kegiatan itu akan berdampak positif kepada perekonomian, pebisnis dan masyarakat serta membantu mempromosikan pariwisata sulut yang sedang gencar – gencarnya pemerintah melakukan promosi.(man)




No comments

Powered by Blogger.