Header Ads

PDIP Mitra Gelar Konsolidasi Tingkat Ranting



Jurnal,Ratahan – Dewan Penggurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merapatkan barisan untuk memantapkan berbagai persiapan agenda pemilihan kepala daerah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 2018.


Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mitra Semuel Montolalu  menggungkapkan, rapat konsolidasi partai tingkat ranting sedang dilaksanakan.”dalam sepekan ini semua ranting sudah rampung,” ujarnya.


Konsolidasi tingkat ranting tersebut dihadiri langsung oleh DPC dan PAC PDIP.”tiap-tiap koordinator wilayah di masing-masing daerah pemilihan yang merupakan pengurus DPC dan didampingi PAC dipercayakan memimpin rapat tersebut,” terang Montolalu.


Lanjut Montolalu, agenda Konsolidasi tersebut untuk memantapkan persatuan, persamaan persepsi dan kekompakan untuk membangun kebersamaan demi kemenangan PDIP.”rapat tersebut untuk menjadikan pengurus lebih solid kuat dan tangguh dalam menghadapi agenda pemilihan baik pilkada mitra 2018 bahkan pada pilcaleg 2019,”jelas kader Banteng yang memiliki slogan Selalu Merakyat.


Dari hasil rapat konsolidasi tingkat ranting tersebut akan dibawa ketingkat lanjutan untuk dijadikan bahan evaluasi serta pertimbangan melalui mekanisme partai.’’tentu partai PDIP sangat menghargai keinginan kader, apalagi dari ranting. Sehingga hasil konsolidasi tingkat ranting ini akan dibahas melalui rapat penggurus DPC yang akan dipimpin langsung Ketua DPC bapak James Sumendap,” tukas Montolalu yang menurut survey internal teratas mendampingi James Sumendap dalam pilkada 2018.(hak)

No comments

Powered by Blogger.