Header Ads

Firs Lady Manjakan Ratusan Anak Panti dan CS

Jurnal,Manado- 150 anak panti terbagi di Panti Asuhan Annur, Al Ikhwan, Bala Keselamatan, Lucas dan Bhakti Mulia beserta 50 petugas kebersihan di lingkup kantor Gubernur Sulut dan anggota Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dimanjakan oleh Ibu Ritha Maya Dondokambey, dengan nonton bareng (Noreng) film dengan judul Senja Kala di Manado.

"Saya bahagia bisa membahagiakan anak - anak dan orang lain. Biarlah mereka juga bisa refreshing dan bergembira dengan menonton bioskop ini," ujar Ibu Gubernur sembari juga menyerahkan diakonia kasih kepada masing-masing anak panti.
Sementara itu Pembina JIPS, Victor Rarung yang juga merupakan staf khusus Gubernur mengatakan, kegiatan ini spontanitas dari Ibu Gubernur untuk berbagi kasih dengan anak panti. "Tentunya juga bekerjasama dengan JIPS yang selalu berupaya tampil dalam pembangunan Sulut Hebat bagi kemajuan DN kesejahteraan masyarakat," ungkap Rarung yang turut didampingi Koordinator JIPS, Rolf Lumintang, Sekretaris Ronald Rorong, Bendahara Tonny Sumakul, Budi Rarumangkay, Rikson, Sami, Chris, Donald Herman, Alfa dan Raden Mas Suratman dan anggota lainnnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.