Header Ads

Tak Ambil Dana Reses Rp.45 Juta, Masengi Tetap Serap Aspirasi


Eddyson Masengi saat meninjau langsung jalan Pontak - Beringin - Kalait

Jurnal, Manado - Anggota DPRD Sulut yang duduk di komisi III Eddyson Masengi adalah salah satu dari 4 anggota dewan yang tidak mengambil jatah dana reses III Tahun 2016, berbandrol Rp.45 juta per anggota. 

Meski demikian bukan berarti Legislator dapil Minahasa Selatan-Minanasa Tenggara ini lantas mengabaikan tugas dan kewajiban menyerap aspirasi masyarakat dari dapil masing-masing. Masengi yang notabene sebagai Ketua Fraksi Golkar di Deprov.

Legislator 2 periode di Deprov mengatakan lewat pesan singkatnya. Dirinya turun langsung ke lapangan guna serap aspirasi masyarakat. Dan kali ini yang jadi tujuan adalah ruas jalan Pontak-Beringin-Kalait. "Ini adalah jalan alternatif kabupaten minsel dan mitra," ujar Masingi, Kamis (15/12/2016) .
Ada pula ruas jalan Ratahan-Amurang pun tak luput dari tinjauan Masengi. "Semua di kunjungi, apalagi jalan provinsi," terang dia.

Masengi pun menambahkan, bukan hanya kondisi jalan yang rusak dan longsor, adapula jembatan dari pohon kelapa sepanjang 10 meter di Pontak, jembatan di Kalait, peningkatan jalan di Mopolo-Powulatan, Kalait-Lobu, Lobu-Amurang. "Semua temuan dan aspirasi ini akan diperjuangkan agar diakomodir di APBD Perubahan 2017 nanti," pungkas Legislator dapil Minsel-Mitra ini.(bin)

No comments

Powered by Blogger.