Header Ads

Ratusan Eselon III dan IV Pemprov Diambil Sumpah dan Janji

"Semua Jabatan Terisi Kecuali Dapat Kartu Merah"

Jurnal,Manado - Pengambilan Sumpah/Janji Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawasan di Lingkungan Pemprov Sulut,  Jumat(20/01/2017), dilaksanakan di Badan Diklat Prov Sulut dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
Usai dibaca nama - nama yang dilantik,  ditambah 3 orang pejabat administrator eselon III dengan 1 orang Direktur Keuangan BUMD PT Membangun Sulut Hebat. Wagub mengambil sumpah dan janji yang dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah janji.
Dalam sambutannya,  Wagub mengingatkan seluruh pejabat administrator dan Pengawas di lingkup Pemprov sulut agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.
"Gubernur menuntut agar semua ASN terus melakukan peningkatan kerja secara maksimal. Masih banyak agenda yang harus dituntaskan. Tahun ini dengan tersusunnya OPD yang baru maka upaya untuk mewujudkan program ODSK lebih optimal,"kata Wagub.
Ia juga menghimbau SKPD agar segera melaksanakan rapat internal sehingga koordinasi lingkup kerja dapat berjalan.
"Semua lini telah terisi jadi tidak ada agi pemain cadangan kecuali yang mendapat kartu merah. Jadi bekerjalah sesuai job,"kata Kandouw. Sembari mengatakan, yang terpilih adalah sesuai dengan latar belakang disiplin ilmu dan loyalitas serta disiplin. Kita menempatkan pegawai sesuai keahliannya.(man)

No comments

Powered by Blogger.