Header Ads

Instruksi Presiden. Ini Kata Olly


Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Menghadiri Rapat Bersama Presiden RI

Jurnal,Manado – Dari hasil rapat terbatas Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Istana Negara, menginstruksikan pembangunan Pelabuhan Bitung yang nantinya akan menjadi Kawasan Ekonomi Kusus (KEK) dipercepat. 


Begitu juga dengan pelaksanaan pekerjaan jalan tol agar dipercepat sehingga dapat mendorong sektor – sektor yang menjadi prioritas daerah sulut.


Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey SE, satu – satunya kepala daerah yang diundang hadir dalam rapat tersebut mengatakan sejumlah proyek stategis nasional di sulut 


diantaranya KEK di Bitung, Jalan Tol Manado-Minut-Bitung, Waduk Kuwil, Bendungan di Bolmong serta beberapa pembangkit listrik. 

"Sejauh ini semua berjalan dengan baik, walaupun ada sedikit kendala tapi tak mengganggu jalannya pelaksanaan pembangunan," ungkap Gubernur, Selasa (14/02/2017).
Sesuai keinginan Presiden kata Olly, pemerintah pusat harus memberikan dukungan penuh sejumlah proyek di sulut.

"Seperti proyek jalan Ring Road III,sebagian besar jalan di Likupang, Pelebaran Jalan Manado-Tomohon, infrastruktur tambahan di sejumlah objek wisata unggulan termasuk di Bunaken, dimintakan untuk mendapat anggaran dari pusat," jelas suami tercinta Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan itu.

Ikut bersama Gubernur di Istana Negara, Sekprov Edwin Silangen, Asisten III Roy Roring, personil Deprov Sulut Rocky Wowor, Kadis PU Sulut Steve Keppel, Kepala Bappeda Ricky Toemandoek, Kadishub Joy Oroh dan Kadis Perindag Jenny Karouw.(man)

No comments

Powered by Blogger.