Header Ads

Bororing : Pemkab Mitra Dukung Program Pusat

Jurnal, Ratahan - Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arie Bororing ketika menghadiri dalam sosialisasi perda nomor 2 tahun 2016 tentang penangulangan hewan beresiko rabies kamis, (30/3), di lamet vilage memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra).


Bororing mengajak semua harus waspada dengan bahayanya rabies."Mudah-madahan mitra dapat bebas dari rabies, dan kabupaten mitra bisa yang kedua setelah sitaro yang berhasil menjalankan perda tentang penangulangan hewan beresiko rabies," ujarnya. 


Ditambahkannya bahwa selain itupula dirinya meminta kepada pemkab mitra melalui dinas terkait dapat terus menopang program pemerintah pusat. "Mitra di mintahkan sukseskan program pemerintah pusat, apalagi program Sapi wajib bunting merupakan program pememerintah pusat, ini harus dikawal karena Sulut akan menjadi pengexport sapi antar pulau dengan target 30 ribu ekot sedangkan populasi sapi di sulut saat ini ada 40 ribu ekor, " Pintah Bororing. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.