Header Ads

Hari Ini Peserta Turnament Biliar Antar Wartawan Berebut Tiket ke Final



Wagub : Tunjukkan Sportivitas dan Profesionalitas Dalam Pertandingan

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Saat Foto Bersama Peserta Turnament Biliar yang Diselenggarakan oleh JIPS
Jurnal,Manado - Setelah melalui pertarungan yang ketat akhirnya, hari ini, Sabtu (18/03/2017) Wita, para peserta yang lolos ke kelas utama ajang bergengsi Billiard Tournamen 2017 yang memperebutkan piala Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan uang jutaan rupiah yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) akan berlomba untuk memperebutkan tiket ke final.
“Hari ini pertandingan biliar yang menggunakan sistim gugur menuju penentuan ke final baik perorangan maupun beregu,”kata Ketua Panitia Christian Wayongkere. Sembari mengatakan ajang ini menjadi jembatan bagi atlit berprestasi di lingkup wartawan untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua yang akan digelar pada 2019 nanti.
Tunjukkan skill dan sportivitas dalam pertandingan nanti, dan yang pasti yang terbaik akan keluar sebagai juara,katanya.
 Sebelumnya, Jumat (17/03/2019), Wakil Gubernur telah resmi membuka turnamen bergengsi ini dan berharap para wartawan dapat menunjukkan sportivitas serta persaudaraan disesama profesi.

"Jadikan ajang yang ke dua kalinya diselenggarakan oleh JIPS, sebagai ajang silaturahmi demi mempererat hubungan sesama wartawan. Juga ajang ini sebagaimana dimaksud dari panitia sebagai langkah bagi para wartawan menuju ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) yang nantinya akan di selenggarakan di Papua," terang Wagub. Sembari mengatakan, Gubernur dan Wagub mendukung penuh kegiatan positif para wartawan.
Tunjukkan sportivitas dan profesionalitas dalam pertandingan,pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.