Header Ads

STQ XXIV Tingkat Kabupaten Mitra Resmi Dibuka

Jurnal, Ratahan - kamis (30/03/2017),bertempat di Kecamatan Belang kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ)  melaksanakan kegiatan lomba Tilawatil Qur'an.

Ketua LPTQ Muchtar Wantasen bahwa melalui kepanitian yang dibentuk maka Kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXIV Tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2017 diselengarakan."Hari ini oleh Bupati Minahasa Tenggara, yang diwakili Kadis Kominfo Bapak S. Made Alit, SP, membuka secara resmi seluruh kegiatan STQ Se-Mitra," katanya.

Lanjut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mitra ini menambahkan,sebelumnya dilaksanakan Pelantikan Dewan Hakim STQ Bapak Idrus Sante MPdi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara Bapak Aswin Kiay Demak, M.Pdi."Sebelum di buka secara resmi oleh Pemkab Mitra ada pelantikan Kerua Dewan Hakim STQ, kegiatan STQ ini merupakan kegiatan tahunan dan nantinya yang terbaik akan mengikuti ke tingkat provinsi, " tambah Wantasen.

Untuk itu Wantasen menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Mitra Terlebih Pak Bupati James Sumendap yang mensuport akan kegiatan STQ."Terima Kasih Pada Pak James Sumendap yang banyak membantu untuk terlaksananya STQ tingkat kabupaten," tutupnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.