Header Ads

Panpel Matangkan Kejurnas GT Region V

Jurnal,Ratahan - Jelang pelaksanaan Seri kedua Kejuaraan Nasional Grass Track (Kejurnas GT) region V, persiapan terus dimatangkan pihak Panitia pelaksana.
Tenni Rogahang, salah satu personel Panitia mengatakan, secara teknis baik sirkuit maupun perangkat lomba ajang balapan garuk tanah yang akan menghentak Sirkuit Mitra Hebat, Ratahan 28 hingga 30 April 2017, sudah siap. "Dari pemeriksaan oleh pimpinan lomba, kesiapan sirkuit dan lainnya sudah memenuhi syarat. Dalam artian, secara teknis, kejurnas sudah siap dilaksanakan," ujar Rogahang usai mendampingi Christian Egam selaku Pimpinan Lomba saat memeriksa Sirkuit akhir pekan lalu.
Sementara itu, Ketua Panitia, Ir Denij Porajow mengungkapkan, selain teknis, persiapan non teknis dari ajang yang akan memperlombakan 12 kelas ini, juga terus dimatangkan pihaknya. "Sebagai tuan rumah, kita berupaya agar kejurnas ini bukan hanya sukses dari sisi lombanya saja, tetapi diharapkan ada kesan baik yang bisa dibawa pulang oleh peserta khususnya mereka yang dari luar Mitra dan Sulut," ujar Porajow.
Lanjut, Porajow menambahkan, warga yang ingin menonton ajang ini, bisa membeli tiket terusan yang dibanderol dengan harga Rp250.000 (harga tiket lihat Box). "Tiket terusan berlaku untuk tiga hari dan untuk tiga orang. Selain tiket terusan, penonton juga bisa membeli langsung tiket harian di loket yang disiapkan panitia di sekitar sirkuit," jelas Porajow.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.