Header Ads

Aksi 1000 Warga Tombatu Raya Doakan NKRI

Jurnal, Ratahan - Bertempat di Taman Kota Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  sabtu 13/5 mengelar aksi sekaligus memanjatkan Doa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  yang tetap teguh dan utuh. 

Warga yang datang dari berbagai desa se Tombatu Raya di Taman Kota Tombatu berkumpul secara spontanitas dalam rangka mendukung pemerintahan Republik Indonesia tetap dalam kerangka kebhinekan. 

Tokoh masyarakat Angli Pangau warga Tombatu mengatakan hal ini sangat luar biasa karena tanpa di koordinasi ataupun arahan oleh organisasi dan perorangan warga bisa bersatu padu dalam melakukan aksi seribu lili untuk NKRI. "Sangat luar biasa ternyata masyarakat memginginkan adanya kedamaian bahkan mendoakan NKRI, semoga saja ini dapat didengarbileh yang kuasa dan menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia, " Ujar pangau yang juga selaku Hukum Tua.

Pangau menambahkan lewat berbagai aksi yang dilkakun oleh berbagai masyarakat di seluruh penjuru negeri ini kiranya Untuk lebih memberikan pemahaman dan wawasan tentang kebangsaan."Pemerintah wajib memasyarakatkan Nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila,  Undang Undang Dasar (UUD) Negara Republik Indonesia (NRI) Tahun 1945 , Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika agar Bangsa ini tetap terjaga dalam persatuan dan kesatuan, "tambahnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.