Header Ads

Bupati Sumendap Janjikan Teknologi Pertanian

Jurnal, Aceh - Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumemdap SH membangun pertanian menuju desa mandiri terus dibuktikan dengan memgawal langsung kontingen Penas XV di Banda Aceh. 

Setelah acara pembukaan serta penerimaan penghargaan Satya Lencana yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo, Bupati Mitra James Sumendap memimpin langsung peserta penas XV di Aceh untuk mengikuti jadwal kegiatan yang sudah diatur oleh panitia. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mitra Franky Wowor mengatakan bahwa pelaksanaan penas XV ada beberapa kegiatan yang harus diikuti oleh kontingen mitra seperti Temu Wicara dengan pejabat tinggi negara, Studi banding kepariwisatawan, Pelelangan baik pertanian dan perikanan dan lainnya. "Bupati James Sumendap memimpin langsung peserta,  dan ini akan menjadi bahan serta referensi pemkab untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas peserta penas, " ujarnya. 

Ditambahkannya Bupati James Sumendap SH meninjau langsung alat sarana pertanian yang bisa dipakai dan bermanfaat guna peningkatan produksi pertanian di Kabupaten Mitra."Pak Bupati sangat serius untuk meningkatkan produksi dengan memanfaatkan teknologi yang memadai untuk petani di kabupaten mitra, " terang Wowor. (hak)

No comments

Powered by Blogger.