Header Ads

Ratusan Warga Banjiri Reses Adriana di Paniki Atas

Jurnal, Manado-Sama seperti anggota DPRD Sulut lainnya yang memanfaatkan masa reses pertama di Tahun Anggaran 2017 untuk bertatap muka secara langsung dengan konstituen yang ada di dapil masimg-masing, Dra. Adriana Dondokambey M.si juga menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) yang ada di desa Paniki Atas kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (04/05)

Dalam pantauan JurnalManado.com ratusan warga memadati reses tersebut, nampak warga begitu antusias menyampaikan aspirasi mereka kepada Dondokambey yang juga ketua komisi III Deprov Sulut ini. Banyak masalah yang menjadi keluhan, diantaranya kesehatan, pertanian.

"Kami minta bantuan pengipil jagung, karena bisa membantu meringankan beban kerja kami disaat musim panen, kalo boleh bu kami minta bantuan ibu agar Kartu Indonesia Sehat (KIS) kami benar-benar bermanfaat soalnya pernah kami ke rumah sakit dan kami ditolak bu" ucap Frans Pangai

Menanggapi keluhan warga tersebut, kakak kandung Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu berjanji untuk memperjuangkan aspirasi itu di gedung cengkih, 

"Masalah kesehatan akan kami diskusikan karena KIS itu program presiden, buat kelompok tani, akan saya sampaikan ke dinas pertanian kalau bisa nanti ada bantuan tractor  akan saya usulkan ke dinas terkait" ujar Adriana. (Bin) 

No comments

Powered by Blogger.