Header Ads

Komisi IV ‘Kuliti’ Masalah Pendidikan di Sangihe

Anggota DPRD Sulut Meiva Salindeho Lintang
Jurnal, Manado-Kondisi miris dunia pendidikan ditemukan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Sangihe saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sangihe beberapa waktu lalu. Sorotan pun ikut mengalir dari penghuni gedung cengkih mengarah ke pemerintah sebelumnya. Mereka menemukan sejumlah permasalahan terkait pendidikan di sana. Selain kekurangan guru, mereka pula mendapat adanya gaji pensiun guru yang tidak kunjung digantikan sampai sekarang ini. “Ada gaji pensiun guru yang tidak tergantikan, bagi saya itu kesalahan administrasi dari pemerintah setempat. Kan kalau pensiun berarti mereka sudah punya dananya dari pemerintah pusat,” kata personil Komisi IV DPRD Sulut, Meiva Lintang, baru-baru ini, di ruang kerjanya.


Mantan Ketua DPRD Sulut itu menyerang pemerintah sebelumnya yang dinilai tidak memberikan perhatian serius bagi para guru. “Memang pemerintahan sebelumnya tidak ada perhatian kepada mereka. Ada 168 gaji pensiun guru tidak diganti. Padahal dananya kan sudah ada di kas daerah tapi sayang itu tidak dikembalikan atau tidak diganti,” tutupnya. (*/Bin)





1 comment:

  1. MalaikatQQ Merupakan SITUS POKER ONLINE Indonesia yang Terpercaya dan memberikan Kemudahan dan Kenyamanan bagi para pencinta POKER ONLINE INDONESIA Kami Juga Memiliki Berbagai Jenis Permainan Seperti


    Agen Poker


    Agen Domino


    AduQ Online


    Sakong Online


    Capsa Susun Online


    BandarQ Online


    Bandar Poker Online


    MalaikatQQ menyediakan pelayanan selama 24jam penuh oleh customer service dengan pengalaman melayani member setia kami di Agen Poker Online INDONESIA serta sistem keamanan yang tinggi dan tanpa campur tangan ADMIN, Kami siap untuk memberikan Sensasi Berbeda dalam meraih Kemenangan anda di Situs Poker Online INDONESIA.

    MARI SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI di Agen Poker Domino Online INDONESIA.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.