Header Ads

Mitra Kembali Raih Predikat WTP

Bupati Mitra James Sumendap Saat Menerima Piagam WTP
Jurnal, Ratahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara (Mitra)  kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dari hasil pemeriksaan LKPD Tahun 2016.

Juru bicara Pemkab Mitra Kabag Humas dan Protokol Franky Wowor mengatakan bahwa hasil WTP oleh BPK tersebut merupakan bukti Pak Bupati dalam menseriusi untuk membamgun Kabupaten Mitra tanpa Korupsi. "Komitmen Beliau (James Sumendap)  sangat jelas dan memberi bukti dengan pemeriksaa. LKPD tahun 2016," katanya. 

Menurutnya WTP juga menjadi bukti kepada masyarakat Mitra , bahwa pemerintahan dibawah kepeminpinan Bupati James Sumendap SH telah membuahkan hasil yang terbaik. "Kinerja yang luar biasa oleh Bupati semua demi Mtra yang lebih baik dan lebih hebat untuk kesejajteraan rakyat, "terang Wowor. 

Untuk itu wowor berharap warga dapat terus bersama-sama dalam membangun kabupaten mitra yang lebih maju serta mandiri. "Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen warga mitra,  tanpa warga yang selalu berperan aktif maka kemajuan di mitra tidak ada artinya kedepan mari kita bersama-sama terus mendukung program pemerintah yang pro rakyat untuk kesejahteraan warga minahasa tenggara, " ajaknya (hak) 

No comments

Powered by Blogger.