Header Ads

Gumalag : Dengan Halal Bi Halal Kita Pererat Tali Silaturahmi dan Peningkatan Kinerja


Foto Bersama ASN di Lingkup Dinas Lingkungan Hidup

Jurnal,Manado – Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Utara Jumat, (07/07/2017), yang diikuti seluruh pegawai berlangsung hikmat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Utara Ir. Marly Gumalag M.Si memberikan paresiasi kepada seluruh perangkat ASN di DLH telah menggelar kegiatan silaturahmi.

”Provinsi Sulawesi Utara yang menampilkan simbol “Torang samua ciptaan Tuhan” dalam kegiatan Halal Bi Halal seperti yang kita laksanakan hari ini, tentunya akan menjadikan Sulut semakin Hebat dalam menjalin kerukunan antar umat beragama, umat seagama dan umat beragama dan pemerintah” Ujar Gumalag pada kesempatan ini.
Halal bil Halal adalah tradisi yang mulia yang tentunya sedapat mungkin kita manfaatkan untuk merajut kembali silahturahmi, membangun keharmonisan dan toleranasi, mengulurkan tangan, memberikan ruang maaf atas salah da khilaf yang mungkin pernah kita perbuat karena realitas perjalanan hidup manusia tidak luput dari salah dan khilaf, tutur Gumalag.
Ia mengingatkan, makna yang paling utama adalah dengan bersama – sama dan bersungguh – sungguh dalam melaksanakan sehingga pelayanan publik terus meningkat.
Usai itu, Kadis DLH Sulut serta segenap ASN DLH Sulut terlihat saling berjabat tangan maaf memaafkan antara satu dengan yang lain yang kemudian dilanjutkan dengan rama tama bersama yang diiringi lantunan lagu yang di bawakan Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DLH Sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.