Header Ads

Ini Tema Manado Fiesta

Jurnal, Manado - Kota Manado pada awal bulan September nanti akan menggelar event bertaraf internasional yakni Manado Fiesta 2017.
Setelah melalui perumusan bersama 'Manado Rumah Kita Bersama, Lestarikan Taman Laut Bunaken' diusung menjadi Tema untuk Manado Fiesta 2017. "Tema ini sesuai dengan maksud dari Manado Fiesta yakni unsur religi dan mendengungkan kembali Bunaken sebagai aset kota yang telah dikenal masyarakat internasional," kata Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sabtu (26/08/217).
Walikota juga meminta kepada stake holder yang akan turut serta dalam ajang Manado Fiesta untuk menampilkan yang terbaik agar ajang ini menjadi meriah dan spektakuler. "Tak usah tampil kalau hanya tampil apaadanya atau jangan pernah untuk hanya sekedar asal so iko, semua harus spektakuler," ujar Walikota.
Ia juga mengharapkan masyarakat Kota Manado untuk sepenuh hati mendukung ivent ini turut menjadi event organiser (EO) agar kegiatan ini bisa ditampilkan dengan sempurna. "Kita tidak menggunakan EO khusus melainkan semua kita adalah EO terbaik untuk Manado Fiesta, bersama-sama kita sukseskan Manado Fiesta karena kita semua adalah satu, jika ivent ini sukses maka akan menjadi kesuksesan kita semua sebagai warga Kota Manado," tukas Lumentut.(meidy)


No comments

Powered by Blogger.